Donat bertabur serangga yang dapat dimakan, Yummy!


donut serangga via metro.co.uk


Ya, dapat lagi dari metro.co.uk nih. Jadi nih para ilmuwan telah menunjukkan bahwa membolos daging dan memakan serangga (atau tahu / daging imitasi) sebagai gantinya untuk menjadi kunci dalam mengatasi perubahan iklim.Seorang wanita bahkan telah memasak secara eksperimental dengan serangga selama lebih dari satu tahun sekarang setelah menemukan bahwa mereka adalah sumber protein yang baik.

Jangkrik, khususnya, mengandung vitamin B, seng dan lima kali lebih banyak magnesium seperti daging sapi, dan juga sebagai sumber protein dan serat rendah kalori.Mereka juga merupakan sumber omega 3 yang baik, sumber zat besi yang kaya dan sumber kalsium non-susu yang hebat.

Jika Anda sedang mengeluarkan air liur saat memikirkan beberapa jangkrik lezat tapi tidak tertarik untuk memakannya seperti campuran makanan petualangan rasa, maka kita mendapat kabar baik.

Donut Time AKA Aussie pemasok makanan manis, sekarang menjual donat berlapis jangkrik.Dinamai menurut legenda Bushtucker yang legendaris, i am celebrity ( reality show di inggris), donat Bushtucker adalah donut dengan lapisan permen susu cokelat berkilauan, dilengkapi dengan remah Oreo, Tepung Rendam dan selai raspberry.Semua bertabur dengan jangkrik rasa garam dan cuka diatasnya.

donut jangkrik via metro.co.uk


Jika Anda makan donat Anda di toko, Anda memenangkan bintang emas, yang kemudian dapat Anda dapat tukar dengan donat gratis lainnya (tidak harus ditutupi serangga kali ini) sampai 24 November.Donat harganya £ 4,50 (U OK HUN?) Dan hanya tersedia mulai hari ini sampai Jumat (24 November).Anda bisa mendapatkan bibir Anda di sekitarnya pada Donut Time, 96 Shaftesbury Avenue, London, W1D 5ED, sementara stok terakhir.

Atau kalau terlalu jauh ke inggris mungkin bisa coba mampir ke Yogyakarta di sekitaran gunung kidul banyak yang jual belalang goreng, beli donutnya di warung tetangga sebelah dan kasih kremesan belalang diatasnya. Dimakan deh. Jadi kan donut plus serangganya. Kan gak harus beli donutnya di inggris kan.

Sumber:
http://metro.co.uk/2017/11/20/you-can-now-buy-doughnuts-sprinkled-with-edible-insects-7093107/

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan