Dokter Inggris 'tinju hiu' di Australia berselancar dengan takut


Pak dokter yang berhasil meninju hiu via bbc.com

Lagi soal hiu nih. Jadi ada Seorang dokter Inggris mengatakan bahwa dia lolos dari seekor hiu dengan meninju wajahnya setelah hewan tersebut melukainya di Australia. Ini dapat infonya dari bbc.com.

Charlie Fry, 25, berada di pantai utara Sydney pada hari Senin saat hiu "melompat keluar dari air dan memukulnya di bahu kanan", kata polisi. Dr Fry mengatakan bahwa dia meninju hiu itu saat berada di air sebelum naik kembali ke papan dan berselancar ke pantai.

Dia mengatakan bahwa dia telah terinspirasi oleh peselancar Mick Fanning, yang terkenal menangkis hiu pada sebuah kompetisi pada tahun 2015.Hiu itu meninggalkan goresan dan luka tusukan kecil di lengan Dr Fry. Polisi mengatakan hewan itu berukuran sekitar 2m (6,5ft).

"Saya melihat hiu ini keluar dari air dan memunculkan kepalanya dan saya meninju wajahnya dengan tangan kiri saya," kata Dr Fry pada program Nine Network's Today pada hari Selasa.

itu hiu bronze whaler yang ditinju pak dokter via bbc.com


"Ketika itu terjadi, saya seperti, 'lakukan saja apa yang Mick lakukan, tekan saja di hidung,'" katanya.Dia menggambarkan kontak itu sebagai "bunyi gedebuk hebat di sisi kanan saya, yang benar-benar membutakan saya". Dia mengatakan bahwa dia takut akan hidupnya selama kejadian tersebut, yang terjadi di dekat pantai di Avoca Beach. Dr Fry menerima perawatan di rumah sakit dan sejak saat itu telah diberhentikan.

Sebuah layanan penyelamatan helikopter memotret apa yang dikatakan paling mungkin adalah hiu bronze whaler (atau juga biasa di sebut copper shark) di dekatnya tak lama kemudian.


hiu jenis ini bakal agresif kalau nemu makanan.. kayak siapa coba? via cintalaut.com


Dr Fry tiba di Australia dua bulan yang lalu dan bekerja di sebuah rumah sakit di pantai New South Wales, media setempat melaporkan.Pantai ditutup pada hari Selasa, kata otoritas dewan. Ada 18 serangan hiu - termasuk satu insiden fatal - di Australia tahun ini, menurut Australian Shark Attack File.

Hebat pak dokter yak selain bisa nolong orang juga bisa bertinju dengan hiu... 
ok, runawayyyyyy....nowwwww


Sumber:
http://www.bbc.com/news/world-australia-41977465
http://www.cintalaut.com/2016/06/ikan-hiu-bronze-whaler-copper-shark.html

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan