Celana ini bisa melar sesuai kebutuhan,cocok dipakai pas makan bersama


celana anti mainstream bisa melarrrr muat buat yang hobby makan bersama via today.com



Celana ini sebenernya kalau di negeri para bule sana dipakai pas thanksgiving. Itu loh hari kumpul keluarga. Tapi kalau di Indonesia juga mungkin bisa pakai di pas acara kumpul keluarga kayak pas natal, idul fitri atau idul adha atau acara keluarga yang emang niat buat makan-makan nih. Pokoknya bisa melar dan bikin kuat masukin apapun ke dalam perut ya wkwkwkw...mantaplah.

Dengan pinggang celana yang berada diatas bagian perut, celana "stuffin-stretch" ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan diri dengan semua masakan  dan sisi yang diinginkan hati Anda, tanpa merasakan rasa sakit perut dan tersiksa dengan apa yang masuk ke dalam perut pasca-perayaan.

Bagian dari promosi nakal dari pembuat isian box Stove Top, celana makan Thanksgiving ini tidak biasa dan menampilkan grafis isian yang menakjubkan di sepanjang ikat pinggang yang melengkung, yang bisa ditarik ke semua tempat di bawah dada Anda untuk efek Urkel yang sebenarnya. Tahukan siapa Urkel? Coba cek namanya di google deh.

pokoknya muatttt via today.com

Jika Anda cukup percaya diri untuk mengenakan celana ini di depan manusia lain, Anda bisa mengenakan bersama pasangan dengan harga hanya $ 19,98 pada ThanksgivingDinnerPants.com. Keluarga mungkin tertawa, tapi mereka pasti akan cemburu saat Anda tetap sehat dalam keadaan koma karena makanan penuh - tidak ada penyesuaian yang dibutuhkan.

Tahun ini, untuk memberi makan mereka yang membutuhkan, Stove Top akan menyumbangkan $ 10.000 dari semua produk yang dikirim ke Feeding America.Dan bagi kita semua yang tidak begitu berani, jeans bergaya yang bisa diupgrade benar-benar ada, dibuat dari benang khusus yang ditemukan oleh fisikawan Brasil.

Anda hanya perlu menentukan harga diri Anda pantas dengan harga yang lebih tinggi dengan mengenakan celana spesial ini.

Sumber:
https://www.today.com/food/expandable-thanksgiving-dinner-pants-make-eating-easier-t118753

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan