Cahaya Aneh di atas Kota Korea Membuat Orang Bicara Tentang Aliens




cahaya di langit busan via weirdasianews.com

Ini dapat infonya dari weirdsasiannews.com. Di sebuah kota di korea, kolom aneh dari cahaya kuning mengganggu langit malam yang damai. Selama sepekan terakhir, ratusan warga mengeluhkan penampilannya. Selama tiga malam, iluminasi diselesaikan di atas Busan, Korea Selatan. Dengan lebih dari 3,6 juta orang, kota terbesar kedua di negara ini selalu memiliki orang-orang yang menatap langit. Rekaman video dari fenomena tersebut telah menyebabkan klaim tentang UFO, lubang hitam, dan cumi-cumi.

Sebagian besar minat warga internet terhadap kejadian tersebut berkaitan dengan European Organization for Nuclear Research (CERN). Organisasi ini mengoperasikan Large Hadron Collider. Collider adalah mesin terbesar dan paling kuat di planet ini. Tujuannya adalah untuk membanting partikel bersama-sama, tepat di bawah kecepatan cahaya, untuk mempelajari lebih lanjut tentang fisika. Namun, ada juga yang melawan, mengklaim bahwa dengan melakukan eksperimen ini, CERN menempatkan semua orang di Bumi dalam bahaya. Ketakutan utama adalah bahwa magnet kuat sepanjang jalur sejauh 16 mil secara tidak sengaja dapat menciptakan lubang hitam. Lubang itu dengan cepat akan menelan Bumi. Para pendukung yang sama yang menentang CERN mengklaim bahwa lampu di atas Busan berasal dari awal lubang hitam yang berakhir pada dunia.

Sebagai alternatif, yang lain percaya bahwa cahaya tersebut adalah UFO yang mengamati ketegangan antara Korea Utara dan Selatan. Beberapa periset percaya keberadaan alien di wilayah tersebut mengindikasikan bahwa Korea akan menjadi lokasi kiamat. Selain itu, subset dari grup ini percaya bahwa lampu sebenarnya adalah entitas seperti dewa yang melakukan perjalanan melalui angkasa tanpa kapal.

Berdasarkan seruan yang diajukan oleh polisi di Busan, banyak penganut teori CERN dan UFO tinggal di kota. Namun, ada penjelasan pejalan kaki lebih untuk lampu yang tidak melibatkan alien atau akhir dunia. Sebaliknya, pendukung ini mengklaim bahwa kapal nelayan adalah alasan untuk lampu bergerak di langit. Busan adalah pelabuhan tersibuk di Korea Selatan. Ini juga merupakan salah satu saat memancing cumi tersibuk tahun ini. Menurut seorang perwakilan dari Biro Cuaca Daerah Busan, lampu dari kapal cumi-cumi memantulkan kristal es di udara untuk membentuk "tiang lampu." Selain itu, dia mengatakan bahwa anomali semacam itu biasa terjadi di pantai timur negara itu. Meski begitu, skeptisisme tetap ada karena pergerakan lampu yang disinkronkan. Gerakan ini tidak sesuai dengan gerakan kapal penangkap ikan.

Sumber:
https://www.weirdasianews.com/2017/02/22/weird-lights-over-korean-city-have-people-talking-about-aliens/

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan