Bus tanpa sopir mengalami kecelakaan, setelah dua jam di jalan raya Las Vegas


bus tanpa sopir kecelakaan via skynews


Ok, masih dari infonya skynews ya, jadi ya kesalahan manusia disalahkan atas tabrakan malang di Las Vegas, dengan sopir truk membalikkan ke bus antar-jemput futuristik itu.

Sebuah bus shuttle tanpa sopir telah terlibat dalam kecelakaan kurang dari dua jam setelah diluncurkan di Las Vegas.Polisi mengatakan seorang sopir truk yang membalikkan ke kendaraan listrik bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut, yang tidak menimbulkan luka-luka.


ruang dalam bus tanpa sopir via skynews

Juru bicara kota Jace Radke mengatakan bahwa pesawat ulang-alik berhenti saat mobil itu terasa mendekat, namun kendaraan yang lebih besar terus bergerak.

Truk itu menabrak bumper depan bus, tapi tidak ada kerusakan yang terlihat dan pesawat ulang-alik itu melakukan dua sirkuit lagi setelah kecelakaan itu.Tabrakan itu terjadi segera setelah sebuah upacara penyingkapan untuk mempromosikan apa yang para pejabat digambarkan sebagai proyek percontohan ulang-jemput self-driving pertama yang ditujukan untuk publik AS.


bus tanpa sopir via skynews


Bus, yang bisa menampung hingga 12 penumpang, memiliki monitor petugas dan komputer tapi tidak ada setir atau pedal rem.Menggunakan GPS dan sensor trotoar elektronik untuk menavigasi jalan.

Sebelum kecelakaan di dekat kawasan hiburan Fremont Street, puluhan orang mengantri untuk melakukan perjalanan gratis di pusat kota Las Vegas.

Sumber:
https://news.sky.com/story/driverless-bus-in-crash-after-two-hours-on-road-in-las-vegas-11119198

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan