Buaya putih dewasa terlihat berkeliaran di sungai Australia



buaya putih berenang renang via bbc



Sumpah ini bukan siluman buaya putih ya. Ini buaya putih beneran. Lagi berkeliaran di sungai di Australia kata BBC.com nih. Penampakan buaya putih yang tidak biasa telah membangkitkan minat para operator pariwisata di Teritorial Utara Australia.Mutiara reptil yang dijuluki Pearl, terlihat di Sungai Adelaide dekat Darwin pada hari Minggu.

Seorang saksi mata, penggemar konservasi lokal, memperkirakan buaya berumur sekitar 3 m (10ft). Penampilan pucat reptil disebabkan oleh hypomelanism - memiliki jumlah melanin pigmen dalam jumlah rendah, menurut seorang ahli zoologi.Penduduk setempat percaya hewan tersebut mungkin terkait dengan buaya hypomelanistic terkenal yang diturunkan setelah membunuh seorang nelayan pada tahun 2014.
buaya berenang via bbc


"Semua orang sangat gembira," kata presiden kelompok konservasi lokal tidak resmi, yang memberinya nama hanya sebagai Broady."Saya menghabiskan sebagian besar hari dengan air mata untuk melihatnya."

Namun, hypomelanisme Pearl mungkin terjadi melalui genetika atau selama inkubasi, kata Adam Britton, rekan peneliti di Universitas Charles Darwin.

"Selama inkubasi, jika telur di sarangnya sedikit terlalu panas, bisa menyebabkan kesalahan dalam pembelahan sel dan menyebabkan mutasi," kata Britton.Dia mengatakan itu bisa termasuk "mutasi warna atau pola sisik yang berbeda pada kulit".


ngumpet dulu ah via bbc


Buaya semacam itu "tidak biasa" di usia muda, terutama di peternakan buaya, menurut Mr Britton. Namun, sulit bagi remaja buaya pucat untuk menghindari pemangsa.

"Ini sedikit lebih tidak biasa melihat buaya dewasa dengan pewarnaan yang lebih ringan," kata Britton."Saya pernah melihat buaya seperti ini sesekali, tapi tidak sebesar di alam liar."

Sumber:
http://www.bbc.com/news/world-australia-42060602

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan