Beyonce Tegaskan Bakal Jadi Nala

mbak bey via musicmania.co


Kata mirror.co.uk nih, saat Mbak Bey (kependekan dari Mbak Beyonce ya) bergabung dengan pemeran remake live-action live The Lion King Penyanyi Crazy In Love akan bekerja sama dengan pemeran all-star di film 2019 ini. Beyonce diatur untuk menyuarakan Nala di Disney dan Jon Favreau bertatahkan live-action remake dari The Lion King. Pada hari Rabu superstar tersebut mengkonfirmasi peran di akun Facebook-nya di sebuah pos yang diberi judul: "#TheLionKing 2019."


mbak bey via mirror


 Pemeran suara bertabur bintang juga termasuk Donald Glover sebagai Simba, James Earl Jones sebagai Mufasa (mengulangi perannya dari aslinya 1994), Chiwetel Ejiofor sebagai Scar dan Alfre Woodard sebagai ibu Simba, Sarabi. John Oliver akan membintangi Zazu, John Kani sebagai Rafiki, Florence Kasumba sebagai Shenzi, Eric Andre sebagai Azizi, dan Billy Eichner dan Seth Rogen sebagai Timon dan Pumbaa. JD McCrary dan Shahadi Wright Joseph akan bermain muda Simba dan Nala muda.

mbak bey jadi nala via sacculturalhub

Pertama dilaporkan bahwa Mbak Bey mendapat tawaran untuk peran awal tahun ini, sebelum bintang the Drunk In Love telah menutup kesepakatan tersebut. Jon Favreau juga memimpin remake live-action 2016 dari The Jungle Book. Beyonce terakhir menyuarakan sebuah film kembali pada tahun 2013, seperti Ratu Tara, ratu hutan animasi Epic. Lion King telah menghasilkan $ 968,5 juta (£ 772,7 juta) sejak rilis tahun 1994. Lion King live-action akan berada di bioskop mulai 19 Juli 2019. Ok deh, Cant wait Mbak BeyJ


Sumber: http://www.mirror.co.uk/tv/tv-news/beyonce-confirms-shes-voicing-nala-11452507
http://www.sacculturalhub.com/item/8845-beyonce-top-choice-for-nala-in-lion-king-reboot
http://musicmania.co/beyonce-slammed-by-angry-fans/

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan