Barbie jilbab, terinspirasi oleh Olympian Ibtihaj Muhammad segera hadir



barbie jilbab via today.com


Nah ini dapat infonya dari today.com nih. Jadi di samping medali perunggu Olimpiade, boneka plastik bisa menjadi kehormatan terbesar bagi atlet anggar Ibtihaj Muhammad.Itu karena ketika Mattel meluncurkan boneka Barbie Shero terbarunya, lengkap dengan jilbab, pada hari Senin, atlet Olimpiade Muslim Amerika mengatakan bahwa dia melihat potensi untuk menginspirasi generasi anak perempuan berikutnya seperti dia.

"Dengan bermain dengan Barbie, saya bisa membayangkan dan bermimpi tentang siapa saya," kata Muhammad, 31, dalam sebuah pernyataan. "Saya suka bahwa hubungan saya dengan Barbie telah menjadi lingkaran penuh, dan sekarang saya memiliki boneka saya sendiri yang mengenakan jilbab yang bisa digunakan anak perempuan generasi berikutnya untuk mewujudkan impian mereka sendiri."

Orangtua New Jersey menerima boneka Barbie Shero dalam kemiripannya pada Pertemuan Tingkat Tinggi Wanita Glamour of the Year di Brooklyn, New York. Kehormatan tersebut merupakan bagian dari inisiatif Shero Mattel yang "mengakui wanita yang melanggar batas untuk menginspirasi generasi anak perempuan berikutnya."Muhammad menerima boneka satu diantaranya dari Shero tahun lalu, model seukuran Ashley Graham.

Tapi orang lain akan mendapatkan kesempatan untuk membeli sendiri saat boneka tersebut masuk pasar pada 2018, perusahaan tersebut mengumumkan.

Kehormatan tersebut datang lebih dari setahun setelah Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, saat Muhammad menjadi atlet A.S. pertama yang berkompetisi di Olimpiade saat mengenakan jilbab.

Dia juga mengenakan jilbabnya di podium medali, setelah memenangkan medali perunggu dalam kompetisi tim saber.Dia juga membuat dampak besar di luar landasan (penerbangan). Muhammad dinobatkan sebagai salah satu majalah "100 Tokoh Terkemuka" TIME pada tahun 2016. 

Dia juga merupakan kekuatan pendorong di belakang garis pakaian Louella, yang bertujuan untuk fashion yang menggabungkan penampilan yang semarak dengan kebutuhan Muslim untuk gaun panjang dan panjang lengan untuk kesopanan wanita.

"Tahun lalu, dia adalah atlet pertama dari U.S untuk berkompetisi di Olimpiade mengenakan jilbab, dan hari ini kami sangat senang bisa merayakan Ibtihaj sebagai Barbie berkebangsaan pertama," kata Pemimpin Redaksi Glamour Cindi Leive.

"Dia akan memainkan peran luar biasa dalam memastikan bahwa anak perempuan di masa depan melihat diri mereka terwakili sepenuhnya dan indah dalam budaya kita."

Sumber:


Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan