Anjing penjinak bom dipecat CIA, karena tolak endus bom

anjing penjnak bom via skynews


Duh kasian bener ini anjing. Tapi ya namanya juga binatang ya kan mereka punya hak perikebinatangan dimana ...ada sebuah rasa yang..” ah, gue lelah kerja buat elo manusia.gue sungguh lelah”.Halah. Mungkin. Jadi ceritanya nih gue dapat dari skynews. Kata mereka nih,  beberapa minggu mengikuti pelatihan CIA, labrador Lulu mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa dia "tidak tertarik untuk mendeteksi bau peledak". Beberapa orang tidak cocok dengan realitas lingkungan kerja bertekanan tinggi - dan sepertinya hal yang sama berlaku untuk anjing. Em ya boo.anjing juga tahu diri, kadang itu pekerjaan model begitu bukan buat dia. Yuk cin kita lanjut.



Lulu pengendali labrador memiliki harapan tinggi bahwa dia menjadi bakat pengejaran bom CIA terakhir, tapi itu tidak seharusnya terjadi. Ini dimulai dengan baik, menurut sebuah tampilan di situs CIA, namun segera mulai menurun. Beberapa minggu mengikuti pelatihan, Lulu mulai menunjukkan tanda bahwa dia "tidak tertarik untuk mendeteksi bau peledak", kata posting blog tersebut."Lulu tidak lagi tertarik untuk mencari bahan peledak," kata pos tersebut.



"Bahkan ketika mereka bisa memotivasinya dengan makanan dan bermain untuk mencari, dia jelas tidak menikmati dirinya lagi." Pos tersebut selanjutnya mengatakan bahwa kesejahteraan mental dan fisik anjing pelacak adalah prioritas CIA, jadi mereka "membuat keputusan yang sangat sulit untuk melakukan yang terbaik bagi Lulu dan melepaskannya dari program tersebut".Tapi tidak semua berita buruk, karena pawang punya pilihan untuk mengadopsi anjing yang dijatuhkan. Lulu sekarang memiliki rumah baru, dan menghabiskan hari-harinya untuk mengejar kelinci dan tupai di kebun. Keliatannya Lulu lebih bebas stress ya.


lulu si labrador itu via skynews


Tidak jelas apakah Lulu tidak sampai pada tantangan untuk mengendus bom, atau apakah itu adalah bagian dari rencana licik untuk tidak harus pergi bekerja. Either way, dia bahagia, dan juga pawangnya - dan CIA sekarang dapat fokus pada anjing topnya. Hooh ya bro, semoga lo menemukan anjing penganti yang terbaik dan semoga lulu hidup lebih baik dengan jalan hidupnya hehe...




Sumber:



Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan