Anggota dewan namai kendaraan baru pembersih jalan 'Gritsy Bitsy Teeny Weeny Yellow Anti-Slip Machiney'




ini dia si gritsy bitsy via metro.co.uk

Ini adalagi ya nama aneh buat mesin pembersih jalanan licin. Kalau kemarin kan nama kapal Ferry Mcferryface nah ini ngingetin gue sama biskuit teeny winnie bitty enak sekali atau lagu yellow polkadot bikini.Nah ini dapat dari metro.co.uk nih infonya.

Jadi ribuan orang memastikan kendaraan baru pembersih jalan dewan Doncaster akan memiliki awal terbaik untuk hidupnya.Itu karena mereka baru saja menamainya Gritsy Bitsy Teeny Weeny Yellow Anti-Slip Machiney ( nama yang cukup baik untuk kendaraan truk pembersih jalan supaya gak selip yak).Lebih dari 40.000 orang memberikan suara dalam jajak pendapat otoritas lokal, yang dilemparkan ke publik di Twitter.

Pemilih memutuskan nama untuk kendaraan baru lainnya akan disebut David Plowie. Terima kasih demokrasi.Dewan tersebut meminta warga untuk menyarankan nama bersih dan asli untuk kendaraan awal bulan ini.Itu tidak menghentikan konsorsium dewan 'melalui tanggapan Gritty McGritface dan Gary Gritter' di media sosial.

Seorang juru bicara dewan menambahkan: "Kami telah memberi nama para penggemar kendaraan ini sebelumnya, tapi kami melakukannya bersama dengan pihak sekolah."Tampaknya telah membuat Inggris senang. Sungguh menakjubkan dan membuat orang tertarik pada gritting.

Gritsy Bitsy dikemukakan oleh Natalie Washington, 34."Itu sangat ketat. Saya pikir itu pergi lebih awal, maka ia kembali ke 50-50."Saya berpikir:" Apakah akan kalah? "Tapi itu berlanjut di kemudian hari.'Bila Anda mengikuti kursus atau apa pun, dan Anda harus mengatakan fakta menarik tentang diri Anda sendiri, sebaiknya saya mendapatkannya sekarang juga."Bisa kukatakan aku sudah menamai seorang pemalas."

Kedua final melihat David Plowie mengalahkan Basil Salty dengan 58% suara, sementara Gritsy Bitsy memenangkan kontes ketat dengan 53% suara melawan Spready Mercury.
Mereka bergabung dengan barisan upah dengan nama puntastic, termasuk Brad Grit, Gritney Spears, The Subzero Hero, Mr Plough, dan Usain Salt.

david plowie atau david bowie hehehe... via metro.co.uk


Nama-nama tersingkir di putaran awal Piala Dunia Doncaster Gritting termasuk Grit Van Dyke, True Grit, Rule Grittania dan Salt Disney. Hoho asyik ya bisa ikut namain kendaraan pemerintah, dimana ya memang dibeli kan dari uang rakyat juga dan rakyatnya bisa kasih suara even untuk namain itu kendaraan dengan nama yang lucu.

Kalau di Indonesia gue sih suka logo polisi lucu depan tiap polsek itu loh yang imut dan ceria. Jadi kan image polisi gak bikin kita takut. Tapi ya emang ada pro kontra ya, kalau gue setuju aja sama hal-hal menarik dan lucu kayak begini nah kakak gue si teteh mah gak banget. Waktu logo polisi imut dan lucu di setiap  pos tempat polisi kerja itu ada dia bilang itu menurunkan pamor polisi dan menganggap polisi jadi gak berwibawa.

Eh... tapi gue berpandangan tidak seperti itu. Duh image polisi jaim mah udah gak jaman. Kalau mau deketin masyarakat ya mulai aja dengan hal-hal kecil. Kayak orang jatuh cinta sama tetangga, lah kalau kita gak nyapa tiap hari “hallo” dengan ramah dan senyuman maut kita tiap pagi, gimana tetangga mau baik sama kita. Gimana tetangga mau sayang dan mau nolongin tanpa kita mintain bantuannya.

Kalau kita semakin jaim ( yang udah pernah gue praktekin hahaha) dan sombong itu biasanya tetangga agak susah untuk dekat ama kita. Kan orang yang berisi kayak padi makin merunduk coy bukan makin jumawa. Iya gak sih?

Ok jadi kapan kita bisa namain mrt atau busway baru di Jakarta dengan nama yang lucu-lucu ya. Sebagai warga jakarta nih hehe... biar kita juga happy diikutsertakan sebagai pengambil keputusan.
😁😁😁😁


Sumber:
http://metro.co.uk/2017/11/19/new-council-gritter-named-gritsy-bitsy-teeny-weeny-yellow-anti-slip-machiney-7090279/

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan