November Ini, Beras Paling Mahal di Dunia Bakal di Jual di Singapura

beras mahal itu


Mumpung deket, november ini tinggal nyebrang gitu ke tetangga kita Singapura.Beli beras Kinmemai Premium yang 1 kilogramnya lebih dari 1 Juta Rupiah (US$109 atau S$148) yang sudah dinobatkan jadi beras paling mahal di dunia.Gimana? Gimana? Gimana?
Buat pembaca yang sangat memperhatikan dan menjaga kesehatan, lagi pula punya kantong tebel juga gak pernah menjerit soal harga beras mahal mungkin ini bisa jadi pilihan buat makan sehari-hari ya. Beras yang merupakan percampuran dari 5 varietas yang diproduksi di prefektur Gunma, Nagano dan Niigata.
kinmemai.com
Beras ini juga perpaduan antara beras putih lebih efisien dalam waktu memasaknya dan beras coklat yang bernutrisi serta bermanfaat baik untuk kesehatan. Rasanya beras ini kata website produsennya, diantara menampilkan rasa yang mirip mentega dan bertekstur creamy. Beras ini disebut juga tidak perlu dicuci lagi karena telah mengunakan Toyo Rice’s Patented Rice Technology.
kinmemai.com

Dari laporannya strait times nih, “beras ini juga mengandung lipopolysaccharides — endotoxins yang bertindak sebagai booster alami untuk sistem immun tubuh.” Jadi masih mau bilang beras mahal. Kalau buat kesehatan sih, apa aja deh kita lakukan ya gak? Soalnya biaya nginep di rumah sakit itu lebih mahal ketimbang nginep di rumah sendiri kan.

Sumber:
http://www.straitstimes.com/lifestyle/food/worlds-most-expensive-rice-to-launch-in-singapore-next-month 


Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan