Mcdonald Aja Hargai Sopan Santun di Meja Makan, Kita?




Locker HP mc donald di Singapore


Ini nih yang kadang kita lupa. Bahwa saat ini ketika kita makan bersama teman, kekasih,keluarga dsbnya gadget selalu on dan sibuk sama gadgetnya bukan sama yang diajak makan atau malah sama makanannya itu sendiri ya.Nah ini gue baca berita di Mirror UK & CNN kalau negara tetangga sebelah sekali lagi ..yang mana lagi kalau bukan di.. singapura saudara saudara...

HPnya Off dulu ya


Ini ada gerai Mc donald di marine cove yang menyediakan tempat buat para pelanggan yang makan di tempatnya untuk meletakan gadgetnya untuk dimatikan di salah satu sisi meja makannya dan di sudut ada loker penyimpanan gadget.

Hooh juga sih kadang kan kita suka jadi bete atau kesel ya lagi enak enak ngobrol tiba tiba orang yang diajak bicara terlalu sibuk sama gadgetnya. Sementara ketika dia ngobrol, dia maunya didengerin. Sungguh gak fair! Itu namanya komunikasi single fighter. wkwkwk ... I've been there. Gue tahu kadang yang kita ajak obrol itu orang sibuk dan dalam tekanan power yang lebih berkuasa macam bosnya lah, mamaknya atau bokapnya atau pasangannya yang sangat obsesif.

HP bobo dulu ya di locker


Cakep deh begini. Hallloooo... ini yang diajak ngobrol di depan mata itu orang loh bukan gajah, beruang apalagi robot. 


sumber:
http://www.mirror.co.uk/news/weird-news/mcdonalds-trials-unusual-method-diners-11349842
http://edition.cnn.com/travel/article/singapore-mcdonalds-mobile-phone-locker/index.html

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan