Kenapa Ngeblog Lagi

Blog




Ngeblog itu sebenernya udah lama banget gue mulai. Dari sekitar tahun 2003 atau 2004-an gara-gara rame diobrolin soal blog sama tata ( sohib sma yang gara gara marah ama gue sekarang gak tahu ada dimana) terus juga di obrolin sama temen-temen weezerian jaman masih main mirc. Trus buatlah gue blog. Terus itu blog yang isinya gak jelas gak gue lanjutin dan gue delete semua hahay... Padahal yang baca lumayan juga itu blog abal-abal.

Sekarang setelah bertahun tahun gak ngeblog lagi, gue sempet buat blog di tahun 2010an. gue iseng-iseng buka buka blog gue dan timbul hasrat pengen ngeblog kayak dulu lagi dan pengen belajar memperdalam blog lagi.

Yah sapatau rejeki anak sholeh. Gue sih gak ngarep jadi famous kayak raditya dika atau siapa gitu. Gue cuman pengen ngumpulin rupiah sama jadi juara lomba apa gitu. hahahay...ngarep ya.

Udah ah...

Ciao.


sumber :
www.gapyear.com

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan