Kenalin Nih Bulu Mata LED, Bisa Nyala Dalam Gelap

Bulu mata LED 




Bulu mata badai-topan-beliung-tsunami apa deh namanya, punya syahrini kek, punya artis laen, punya artis manca negara kek terserah. Udah biasa. Coba aja nih satu, F.lashes. Sebuah kosmetik interaktif dan bisa digunakan secara elektronik. Bulu mata LED ini disebut katanya sebagai asesoris dari masa depan.

Bulu mata LED


Katanya nih cara pemakaiannya juga mudah sama seperti bulu mata palsu yang banyak dipakai orang dan pengunanya bisa memilih dari berbagai jenis warna dan efek lampu yang unik.

F.lashers terdiri dari controller dan sepasang bulu mata LED berwarna. Controllernya memiliki sensor gerak yang bisa mendeteksi perputaran dan gerakan dari tubuh seperti melompat dan menari. Bulu mata dengan lampu ringan LED ini terkoneksi dengan controller yang mengunakan serat kabel tipis yang hampir terlihat yang mana bisa juga dengan mudah disembunyikan.

Bulu mata LED

LED kecil pada tiap bulu mata secara individual mengarah dan menawarkan efek lampu yang unik seperti berbinar dan berputar. Lampunya memang gak keliatan sama pemakainya tapi juga gak bakal ganggu penglihatan mereka. Ini lebih mirip dengan memakai lampu kepala yang buat naik gunung ituloh yang lampunya bakal keliatan ke depan mata tapi gak dimasukin ke mata kita.

Bulu mata LED


 F.lashes juga mepunyai daya dari batere 3v berbentuk batere. Batere ini tidak terpengaruh oleh oleh cuaca buruk atau sedang. Kalau digunakan dengan benar bulu mata LED hanya menimbulkan resiko yang kecil bahkan tidak menimbulkan panas dan baik-baik aja tuh untuk di sentuh. Baterenya bisa bertahan selama 4 jam untuk satu buah koin baterenya dan bisa diganti. Bulu mata LED juga bisa digunakan dengan lem perekat yang biasa dibeli di toko-toko kosmetik. Kalau diperlakukan dengan baik. Pasti bakal berguna. Terutama buat yang suka ke party kayaknya bakal seru ya punya bulumata bisa nyala begini

Atau mungkin yang rumahnya sering mati lampu, daripada bosen beli lilin atau senter, mungkin mau ganti suasana. Bisa ganti pakai bulumata LED ini. Yah, lumayan penerang dalam gulita bukan?

Sumber:
F.LASHES (www.flashes.se), by Tavey Designs LLC, on Kickstarter
boredpanda
crowdfindly

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan