Grape-kun,Pinguin yang jatuh cinta dengan potongan kardus akhirnya meninggal

till death do  us apart



RIP Grape-kun.Sori ya baru muncul lagi. Gue lagi sakit perut. Udah dua hari nih mencret-mencret dari hari minggu. Ini baru enakan. Nah kita terusin aja ya pembaca. Ini di jepang ada pinguin tua namanya Grape-kun yang sempat terkenal karena jatuh cinta pada potongan kardus bergambartokoh kartun seorang cewek.Pinguin berusia 20 tahun (ada yang menyebut 21 tahun) ini meninggal di rumahnya, kebun binatang Tobu setelah menderita sakit dan alhamdulilahnya pacar 2Dnya selalu menemani hingga ajal menjemput. Potongan kardus dari tokoh kartun anime serial Kemono Girls ini sesungguhnya ditempatkan di kandang grape-kun untuk sebuah iklan dan pinguin ini jatuh cinta deh sama si potongan kardus ini. Biasanya  Grape-kun akan berdiri dan menatap gadis dari karton itu (bernama Hululu) seharian, dengan staf harus membawanya pergi untuk beberapa saat setelah Grape-kun mengantikan waktu makannya dengan selalu menatap. Huhu katanya begitu.

Mungkin Grape-kun khawatir Hululu akan membuangnya jika dia tidak memperhatikannya, karena dia dicampakkan secara brutal oleh mantan pacarnya Midori (penguin beneran), yang sebelumnya meninggalkannya setelah 10 tahun. Untuk seekor penguin muda. Cerita klasik. Kayak sering denger. Grape-kun jadi agak obesesif ya.

Staf kebun binatang membawa Hululu pergi untuk membuat Grape-kun makan makanannya, staf harus memindahkannya saat terjadi topan, karena mereka takut hululu akan terhempas hilang.

Penguin yang malang itu tampak patah hati, dan staf kebun binatang harus segera menggantinya secepat yang mereka bisa. Grape-kun akan berdiri di depan Hululu dengan paruhnya mengarah ke atas dan sayapnya terentang, yang di dunia penguin pada dasarnya berarti semuanya berjalan stabil. Cinta mereka akan selamanya bersinar.

lovely couple

Seperti semua kisah cinta yang hebat kata metro.uk, yang satu ini memiliki akhir yang bahagia (bahkan sampai kematiannya), karena hubungan baru penguin tersebut menghasilkan jutaan penggemar baru dari seluruh dunia. Tidak ada kabar tentang bagaimana potongan karton mengatasi rasa dukanya. Beristirahatlah dengan tenang Grape-kun, berbahagialah, semoga Grape-kun memiliki semua ikan 3D / 2D yang pernah diimpikan selama hidup di bumi.

Sumber:
Metro.co.uk
http://knowyourmeme.com/memes/grape-kun
http://blog.viewster.com/meet-grape-kun-tobu-zoos-otaku-penguin/


Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan