Gordon Ramsay, Kokain Campur Bensin ama Batere, Daun Coca, Daun Ganja dan Soal Masakan

Gordon Ramsay lihat cara membuat kokain


Jadi beberapa hari lalu gue membaca tentang Gordon Ramsay yang mendatangi tempat pembuatan Kokain di hutan hujan pedalaman di somewhere over the rainbow yang kayaknya semoga gue gak salah di Kolombia, Amerika Selatan sana. Nah artikel yang gue dapat dari metro, the sun, guardian sama itv.com ini kalau pak Gordon (bukan pakai flash yaJ) mencoba mengungkapkan cara pembuatan serbuk kokain kelas A yang dielu-elukan itu ternyata dibuat pakai semen, cairan acid batere dan bensin.  Jadi gak cuman warna putih doang ya. Pantesan isinya bikin celeng manusia ya. Ya walau belum pernah nyoba dan amit amit udah gak mau dah mending dikasih nasi bebek goreng slamet ama sambal koseknya cukup aja dah.

Pak Gordon ternyata juga punya kisah sedih dibalik pengungkapan cara pembuatan kokain ini. Jadi dia kehilangan teman karib dan kokinya karena overdosis oleh kokain di tahun 2003. Di sumber lain  yang gue lupa media apa, menyebut bahwa saudara laki-laki pak Gordon juga ikut terkena dampak dari mahluk bernama kokain ini heleh. Dimana sampai sekarang malah gak tahu dimana kini saudara laki lakinya itu berada. Atau Cuma hanya keluarga pak Gordon yang tahu atau ya wallahu alam bishawab ya...

kokain dalam paket di Inggris


Gordon juga cerita di salah satu media katanya dia ini pernah diminta untuk pelanggannya untuk naroh bubuk kokain diatas sejenis makanan kecil penutup souffle sebagai gula icingnya. Dia dikasih orang yang request itu dengan diberikan sebungkus kecil dari alumunium foil. cuman seinget gue cuman dia gak mau, dan tetap menjadikan souffle tanpa kokain dah. Akhirnya dibentuk sedemikian rupa supaya tetap ada gula icingnya diatasnya. Dia juga menemukan bahwa kokain ini ada dimana mana di dunia restoran bahkan di toilet-toilet restoran kerap ditemukan jejak kokain. Gordon bahkan pernah menemukan bahwa restorannya sendiri tidak kebal terhadap mahluk ini namun ia berharap dengan pembuktiannya untuk mengetahui cara pembuatan kokain ini membuatnya bangun dan bertanggung jawab atas nyawa 750 stafnya.

Dari datanya itv.com nih kata mereka Inggris adalah Inggris adalah pengguna kokain terbesar di Eropa - dan penggunaannya telah meningkat 400% dalam 20 tahun terakhir. Apa yang dilihat Ramsay dengan matanya sendiri mengilhami dia untuk menyelidiki bisnis kriminal di balik perdagangan kokain. Dia memulai perjalanan internasional yang membawanya dari petani miskin di Amerika Selatan ke kartel obat bius, penyelundup, dealer dan pengguna. "Saya tidak tahu hal itu sebesar ini," katanya. "Ini adalah panggilan bangun. Saat ini saya jelas prihatin dengan staf. 750 staf di London. Itu tanggung jawab saya. "

Jadi begini prosesnya Bagaimana kokain dibuat di beberapa bagian Kolombia

• Pertama, kira-kira cabut banyak daun koka

daun kokanya dipilih dipilih

• Lemparkan dedaunan ke dalam lubang raksasa dan letakkan di dalam semen
• Tambahkan sedikit asam sulfat
• Masukan semuanya dalam tong - aduk dengan bensin dan biarkan jus mengalir



jangan lupa ditambah semen

• Setelah beberapa jam, Anda menambahkan percikan asam baterai dan menyaring cairan kokain bening yang terbentuk di bagian bawah laras.
• Terakhir, bikarbonat soda ditambahkan, sebelum dibiarkan mendidih Bubuk soda membantu memisahkan kokain dari campuran kimia, dan memberinya warna putih.Apa yang tersisa dalam pot menyerupai kokain yang akan dikemas dan dikirim ke seluruh dunia, membuat bandarnya jadi super kaya. Yang jadi miskin siapa saudara saudara? Tanya siapa.

aduk aduk campur jadi dah kokainnya

nah ini bedak kokainnya


Cuma disisi lain ini ada juga tulisan tentang daun koka bahan dasar pembuatan kokain ini ternyata oleh masyarakarat pegunungan Andes, Bolivia sana dipergunakan untuk bumbu masak malah juga digunakan untuk bikih teh yang katanya berkhasiat untuk mengatasi rasa sakit dan kadang dikunyah. Dan beberapa chef di Bolivia sana juga ikut mengunakannya dalam bentuk roti, pasta, butter, cupcake dan saus bahkan untuk minuman cocktails. Daun koka sebagai salah satu bumbu masak emang memberikan rasa sebuah rasa woody yang menyenangkan.Memang di sisi lain dunia melihat daun koka sebagai bagian dari jenis narkoba cuman kan kalau di Bolivia mereka menganggap daun koka itu bermanfaat termasuk memiliki kemampuan untuk menolong tubuh menyerap vitamin, kalsium dan oksigen. Khususnya sangat penting bagi mereka yang tinggal di pegunungan Andes, dimana teh daun koka juga membantu kita dalam meringankan serta mengatasi rasa sakit.


teh daun koka


Gue juga pernah denger tentang pucuk daun ganja buat dijadikan bumbu  penyedap dalam masakan. Jadi sebenernya mah udah lama. Katanya bisa ditaroh di makanan kayak rendang atau kuah kari gitu. Nah waktu itu gue nulis tentang rumah makan mie acehnya kakaknya Iqbal, Seulawah. Ketemu gue dengan Mbak Ratna Dwikora di Benhil. Dia jelasin kalau di masyarakat Aceh ganja dipakai bumbu masakan itu udah biasa. Gue juga liat beberapa artikel terkait tentang ini, bahwa sebelum ganja dilarang. Ganja jadi bumbu penyedap yang bisa tumbuh di pekarangan rumah dan biji ganja biasa ada di dapur di masa itu. Sekarang beberapa rumah makan mengakali cara menganti biji ganja ex. Dengan minyak biji ketapang atau lainnya.

mieeeee acehnya mbak ratna dwikora nan endessss itu


Ada juga daun lainnya yang punya batas abu abu bagi sebagian masyarakat. Kalau gak salah yang lagi rame juga ya Kratom ya. Di majalah Trubus beberapa waktu lalu gue liat soal daun Kratom yang diproduksi di Kalimantan Barat buat di ekspor karena bisa buat kebutuhan medis atau jamu gitu karena memang punya khasiat medis. Disisi lain nanem daun kratom ini katanya gantinya pohon karet yang harganya lagi lesu dan lumayan menguntungkan buat petani. Cuman disisi laen dia juga bisa dipakai sama anak-anak junkie buat merasakan sensasi ‘kebahagiaan’nya. Nah pas kemaren ikut penelitian ama BNN yang pertama, si Ema motoin kratom warna ijo yang dia dapat di Banten dan mbak meike dapat serbuk kratom yang agak kuning.HO? warna warni too.. jangan jangan besok ada rainbow kratom warna warni whohoho... dikira cake kali rainbow.

bubuk kratom yang katanya bisa ngilangin nyeri

Gue tahu ini ada kayak sisi baik dan sisi buruk dari sebuah tumbuhan yang tumbuh di muka bumi. Ini perumpamaannya kayak, Allah SWT kan ngasih ujian hidup yang berat sekaligus hasil yang menyenangkan kan kadang satu paket ya (uwaaaa... baper nih) sama dah kayak apa yang terjadi pada taneman taneman ini ya. Dia bisa bermanfaat bagi manusia sekaligus bisa menghancurkan hidup manusia billlaaa... digunakan secara tidak wajar.

Coba aja itu daun koka dicampur semen, batere ama bensin dulu supaya bisa ngerasain nikmat ... udah gila kali. Udahlah sih ga usah lebay. Nasi bebek....nasi bebek...pengen nasi bebek...








Sumber:
http://www.pontianakpost.co.id/kratom-narkotika-jenis-baru

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan