Di Depan Matanya! Beruang Ajak Istri Pangeran William Menari di Stasiun Kereta

Beruang Paddington ajak Putri Kate Middleton menari

Sang istri pangeran,Putri Kate Middleton(35) yang sedang hamil anak ke3nya itu menari bersama beruang di stasiun kereta api di depan mata Pangeran William pula. Harusnya pangeran William jealous sama si beruang dong ya. Tapi karena sedang dalam sebuah acara amal bersama 130 anak yang akan dibawa kereta ke pedesaan di Inggris sana.Pangeran yang gantengnya sejagad raya ini pun memperbolehkan istrinya diajak menari bersama seekor beruang yang ngemesin itu.

Beruang yang ngemesin itu namanya Paddington. Seinget gue Paddington Bear ini udah lama ya jadi ikon kartunnya anak anak di seluruh penjuru dunia. Asalnya emang dari Peru tapi penulis ceritanya orang Inggris namanya Micheal Bond kata wikipedia. Paddington itu seringnya terlihat pakai topi merah dan berjaket biru. Kata mbah wiki juga si Paddington bear ini ditemuin oleh keluarga Brown di stasiun Paddington, London.

Gue sendiri kenal Paddington karena waktu itu Almh.nyokap yang jalan sama temen-temen ke Singapore bawa pulang oleh oleh boneka Paddington Bear ini buat kakak gue. Boneka beruang ini kata si Mamah lagi ngehits di Singapore dan waktu itu wabahnya belum datang ke Indonesia. Barulah beberapa saat kemudian Paddington bear muncul di toko toko di mal dan pusat perbelanjaan lainnya. Dan entah kemana itu si boneka Paddington bear sekarang. Ngomong-ngomong judulnya ini kok kayak media infotainment yak Hahaha...


Sumber:
Fotonya: Jonathan Brady/getty image



Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan