Bosen Gitu-gitu Aja? Kini Ada Jam Tahan Nuklir Buatan Russia

Jam Tahan Nuklir Ratnik-3


Jam tangan kamu talinya copot kayak punya saya? Udah butuh jam tangan baru? Biar keliatan keren, gaya, necis, ya..ya..opo meneh? Ya, ini nih pihak militer Russia saat ini punya seragam  khusus tempur & jam tahan nuklir yang katanya sih seragamnya mirip sama baju perangnya pasukannya Starwars (yang mana nih yang pasukannya stroomtrooper, clone trooper, shocktroopers, scuba troopers, purge troopers, scout troopers, arc troopers, shadow troopers apa pasukan death troopers?Mboh Lah yang mana aja kayak gue ngerti aja ya haha...).


kayak gini deh si Ratnik-3

Nama seragamnya Ratnik-3. Merupakan generasi ketiga, begitu sih katanya. Baju tempur ini yang memiliki multi sistem yang kompleks dimana didalamnya termasuk sebagai baju penunjang hidup bagi si pemakai, perintah dan komunikasi juga di tambah proteksi serta hemat energi menurut TASS, media milik Russia. Seragam ini juga didukung sama exoskeleton yang katanya dapat menunjang kekuatan dan stamina tentara yang mengunakannya, bersama dengan body armor, vest anti peluru, headset, kaca proteksi, helm yang melindungi seluruh wajah pemakai baju ini dan banyak deh sampai 59 items. Berat baju ini sekitar 100 gram. Kumplit deh. Baju tempur ini bakalan dipakai di tahun 2022 katanya Col.Gen. Oleg Salyukov.

Nah kembali ke si baju tempur Ratnik-3 ini, juga kan dilengkapi sama jam tangan khusus selain dapat bekerja baik di segala kondisi, sebagai jam yang bisa digunakan saat berenang dalam air juga memiliki shockproof. Jam ini juga dapat tahan terhadap dampak elektromagnetik bahkan tetap mampu bekerja bahkan setelah ada ledakan nuklir tanpa adanya interupsi seperti dikatakan oleh Oleg Faustov, kepala disainer dari baju tempur ini menurut Rostec (kontraktor angkatan bersenjata yang menciptakan baju tempur ini) .

Gimana? Gimana? Udah siap ganti jam tangan sama jam Ratnik-3 ini? Hoho... tunggu sampai dapat bekasannya ya dari tentara Russia di tahun 2022 atau setelahnya ya... siapa tahu nasib adik mujur yaaaa bisa dapat gratisannyaa. Kalau mau beli soalnya belum tahu harganya.

Heh ini blog apa sih? segala fashion baju tempur juga dibahas. Hahaha...




Sumber:
http://www.greenscene.co.id/2016/12/16/bedah-seluruh-jenis-troopers-di-star-wars-universe/




Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan