Amazing! bola udara bersinar di Siberia


bola bersinar di langit siberia rusia via rt.com


Bola besar bercahaya telah terlihat selama beberapa jam dalam gelap di berbagai lokasi di Siberia, Rusia. Orang-orang yang tinggal ratusan mil satu sama lain menyaksikan fenomena yang mengesankan, namun agak menakutkan. Petugas kemudian menjelaskan penampakan misterius tersebut, namun sebelum spekulasi mencapai proporsi yang hiruk pikuk.

Aleksey Yakovlev berhasil menangkap bola melawan latar belakang lampu utara yang fantastis di kota Strezhevoy di wilayah Tomsk. Setelah memajang gambar spektakuler di halamannya di jejaring sosial Rusia Vkontakte, pria itu menjelaskan bahwa benda itu muncul sekitar pukul 10 malam waktu setempat di bagian barat, lalu "melayang" ke timur, "membengkak." Strezhevoy, Russia © Alexey Yakovlev / vk.com Kemudian secara bertahap mati, fotografer tersebut mengatakan, menambahkan, bahwa dia "terkejut", seperti yang dia saksikan "agak mengerikan." Strezhevoy, Rusia © Alexey Yakovlev / vk.com

Bola bercahaya muncul di berbagai akun di media sosial, dengan banyak diposting gambar menggunakan #UFO hashtag. "Ini tak terkatakan! Saya pernah melihat sesuatu yang fantastis di langit untuk pertama kalinya dalam hidup saya. semua pada awalnya seperti di sini dalam gambar, dan kemudian tumbuh ukuran [besar], " kata pengguna Instagram, menambahkan bahwa beberapa orang bersembunyi di ruang bawah tanah. Orang-orang yang lebih baik merekam langit malam yang bersinar di atas rumah mereka, dengan alasan mereka mungkin bisa melihat "alien."

Di tengah spekulasi yang ganas, kejadian di balik cahaya yang tidak biasa ternyata lebih masuk akal, meski tak kalah impresif. Fenomena ini sebenarnya disebabkan oleh peluncuran uji rudal balistik Rusia Topol-M antarbenua. Kementerian Pertahanan Rusia menegaskan bahwa kekuatan nuklir strategis negara itu melakukan latihan militer pada hari Kamis. Sebagai bagian dari latihan, roket Topol diluncurkan dari kosmodrome di Plesetsk di barat laut Rusia, yang ditujukan untuk pengujian Kura di Timur Jauh.

oalahh...

Http: //www.rt.com/news/408029-russia- Siberia-glowing-ball / 

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan