Lapor....aaannnn

Dari semua guru yang asik yang pernah gue temuin gue suka hanya beberapa saja.
Kalau si X suka gaya yang gurunya duduk-duduk aja sambil mesammesem  di meja guru
gue suka yang kasih clue trus kita disuruh praktek. Kalau bisa tuh guru juga praktek.
Atau kalau yang sering ikut jurit malam kan kita suka disuruh cari tanda2 tuh
nah itu menyenangkan buat gue hehe... kayak di kelas art-nya madeleine.

Nah itu juga gue terapin pas ke panti kemarin.
Gue kasih clue terus biar bocah2 dan kakak pendampingnya yang praktek. Hihihi...
Hasilnya ya ajaib2.

Ganknya Fina dan hubby: buat kapal terbang dari botol aqua
Ganknya Era: celengan dan beberapa benda ajaib yang gue juga gak ngerti itu apaan ya.
Gank gue dan rima: standard deh kan isinya banyakan cewe2 ibu guru jadi ..haha..yang mudah aja vas bunga dengan disain romantis ( katanya sengaja latian buat seserahan nanti hahaha..) dan disain simpel minimalist..(judulnya sih tapi lihatlah hasil yang kemarin hohoho).
Ganknya Agus: ini nih yang paling seru mulai dari celengan, kitiran angin, pesawat sampai..ehm...
boneka tanpa baju dari bekas aqua hahahaha....

Iya jadi ceritanya, ditengah hitungan detik yang berjalan oleh tante rima ibu master of serehmoni kita, tiba-tiba seorang anak kecil cowok teriak teriak sambil cari gunting dan lem uhu " tunggu aku belum selesai. masak cuma ada matanya doang bonekaku gak punya baju" . boneka yang di maksud bermata bundar bulat warna warni dengan kepala mirip boneka trol dan akhirnya diberi baju.

Yang lain, ada yang menyelesaikannya sampai kelas sudah selesai dan makanan dibagikan tetap anak itu menyelesaikan karyanya dan dibawa pulang ke rumah.

Uw senangnya. Semoga kalian semua juga ya:)







Comments

Popular posts from this blog

Semalam Tahun Baru di Mandarin Oriental Hotel Jakarta (1)

Saham Pertama di 2019

Belajar BIPA di Bali, Yuklah Semangat Yang Militan (4)